Pribadi

PROFIL PRIBADI 




Assalamualaikum teman-teman semua. Namaku Pandu Salsabila Irtiqouli'ulya bisa dipanggil Salsa atau Ghazal. Aku lahir di Nganjuk pada 05 Februari 2003. Alamat rumahku berada di Dusun Datar, Desa Putukrejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Aku mempunyai hobi menyanyi, memasak, membaca, dan menulis kisah-kisah yang pernah aku alami. Aku bercita-cita sebagai Muballighah dan Guru. Teman-teman pastinya sudah tahu, bukan apa itu Muballighah? Muballighah itu adalah sebuah profesi yang Mulia. Yaitu penceramah agama. Doakan ya teman-teman semoga cita-citaku dikabulkan oleh Gusti Pangeran. 

Aku sekarang duduk di bangku kelas 9 di salah satu madrasah favorit di Kota Nganjuk, yaitu di MTsN Nganjuk. Setelah pulang dari madrasah tercinta, aku juga menambah pengetahuan ilmu agamaku di Madrasah Al-Faruq. Makanan favoritku adalah nasi pecel dan minumannya adalah es teh jeruk. Subhanallah, itu adalah salah satu nikmat yang sangat lezat.

Ketika aku besar nanti, selain ke Makkah aku juga punya mimpi untuk pergi ke tanah Hindustan. Ya, Negara India. Entah mengapa aku sedari kecil sangat tertarik dengan hal-hal tentang India. Film-filmnya, lagu-lagunya, budayanya dan masih banyak lagi. Semoga~

Itu tadi adalah seputar Profil Pribadiku. Sebelumnya aku sangat berterimakasih kepada Gusti Allah dan Bapak Atoillah, salah satu mudarris di MTsN Nganjuk yang sudah mengajariku IT sehingga aku bisa sedikit demi sedikit memperoleh pengetahuan tentang tegnologi dari Beliau. Tak lupa juga aku berterimakasih kepada teman-teman semua yang telah mengunjungi Blog ini.
Semoga bermanfaat dan barokah. Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🏼

Wassalamu'alaikum.

Postingan populer dari blog ini

September Hari ke-16, Aku Menemukanmu